Monday, June 1, 2009

Ukur Kemampuan untuk MVD 2009,Futsal Landson Kalahkan Kalbe 13-0


Menurut berita yang dilansir Stagy baru-baru ini, tim ‘Cakar Elang’, tim futsal kebanggaan Landson, Kamis Minggu lalu berhasil mengalahkan tim futsal Kalbe dengan angka telak 13-0. Pertandingan yang juga dihadiri oleh ‘Bos Jonathan’ kontan menjadi memorable buat Landson untuk makin mantab menuju MVD’09 khusus kategori olahraga rakyat ini. Gosipnya, Landson makin percaya diri, untuk mengalahkan tim apapun yang akan berlaga di Futsal 11 Juli nanti.

“Setelah bendera hijau (kalbe) kami kalahkan, berikutnya bendera merah (Dexa) akan kami perlakukan sama. Dan MVD nanti, bendera warna-warna cerah lainnya juga akan kami libas.” Begitu gosipnya. Buat jelasnya, simak berita Landson tentang kemenangannya di bawah ini.


ROAD TO MVD 2009: PEMBANTAIAN KALBE!!!

(Kelapa Gading-Champions) - Hari ini, tepatnya kamis (28/5) dinihari tadi, Jakarta seolah tersihir dengan Final Liga Champion di Stadion Olimpico Roma, berbagai titik di Jakarta seolah berubah menjadi Stadion Olimpico, dimana para GIBOL (Gila Bola-red) seolah tersihir oleh aksi yang di lakukan oleh para pemain Barcelona dan Manchester United.

Seolah tak mau kalah dengan Final LC, kemarin sore (27/5) WIB, Bertempat di AXC Planet Futsal Kelapa gading, Tim ‘Cakar Elang’ The Blues Landson mengamuk. The blues membantai Tim Futsal Ijo ‘Kalbe Farma’ tidak tanggung-tanggung dengan skor telak 13-0! Dalam pertandingan yang di helat dalam tajuk persahabatan untuk kedua tim Farmasi ini, Tim ‘Cakar Elang’, yang merupakan tim yang di persiapkan ke MVD 2009, seolah menegaskan kepada lawan-lawannya bahwa mereka memang serius dalam menjalani setiap pertandingan.

Pertandingan baru berjalan 30 detik gawang Tim Kalbe sudah kebobolan oleh tendangan spektakuler sang striker Syamsudin, gol di cetak langsung dari titik kick off. 5 menit pertandingan berjalan skor sudah berubah umenjadi 3-0, kali ini di cetak oleh Dodo sang Captain dan kembali oleh Syamsudin. Saat memimpin 3-0, Tim seolah di mendapat suntikan semangat dengan kedatangan Tim marketing (Bp. Hoesing P, Bp. Eko. S, Bp. Chrisno, S, Bp. Sugi-red) yang dipimpin oleh Commercial Director, Bp. Jonathan Sudharta-yang langsung menitipkan pesan ‘Make it 12 for us!’ – pesan yang langsung di respon oleh Tim Biru Landson ini dengan berturut-turut menggelontorkan gol-gol tambahan untuk kemenangan ‘Cakar Elang’, yang cetak oleh Nano (4 gol), Septian (3 gol), Andriyadin (1 Gol) dan Eko (1 Gol).


4 comments:

Anonymous said...

Stagy,

Tanya dong ...warna cerah itu artinya oranye apa merah ya ???

Dini

Anonymous said...

oranye = actavis????

Anonymous said...

wah bisa jadi actavis, bisa jadi si saudara tua . hehehehehehe

milan

The Blues said...

Pokoke di babat abis...

Post a Comment

 
speedbloggertemplate.co.cc. Powered by Blogger.com