Sunday, July 12, 2009

Landson Juara Umum MVD09


'Majulah terus berikan yang terbaik
Junjung tinggi sportivitasmu
Berlaga, bermain, bersahabat, berprestasi
Kalau kita mau, kita pasti bisa, kita pasti menang...
Majulah!!'

Mantap. Seperti theme song MVD09 diatas, karena mau, karena bisa, Landson pun jadi juara. Setelah mengantongi 3 piala yakni pertandingan tarik tambang, basket dan volly putri, dan memiliki total perolehan nilai yang paling besar, akhirnya diputuskan Landson berhak memegang posisi 'on top' tahun ini.

Berbeda sekali dengan tahun lalu, MVD09 tahun ini berlangsung mendebarkan. Penyebabnya, penampilan si macan tua Otto ternyata tidak segarang bunyinya seperti MVD08. Dari menit pertama pertandingan dimulai, kekuatan Otto tercatat tidak banyak terlihat karena pada cabang pertandingan awal seperti futsal dan basket, Otto tewas di penyisihan. Suatu kenyataan yang tragis, tapi itulah yang terjadi.

Malah MVD09 memunculkan kekuatan-kekuatan baru seperti yang dimiliki MBS, the blues Landson dan Menjangan sakti. Tidak terkecuali Andini yang dikabarkan sempat didengung-dengungkan sebagai kuda hitam baru tahun ini, nyatanya mulai berkibar menunjukan gigi. Prestasi Andini terlihat di bulutangkis, yang masuk dalam final, walaupun akhirnya dikalahkan oleh srikandi Otto. Garis besarnya, semua yang terjadi di GOR Remaja Jakut Sabtu lalu benar-benar tidak bisa diperkirakan.

Walau ada beberapa kericuhan yang tidak berarti, acara besar milik Mensa Group ini berlangsung seru. Setiap waktu berlalu seakan tidak terasa. Perkembangan demi perkembangan seakan tidak dapat diprediksi, karena bisa jadi yang dianggap jagoan saat itu takluk ditangan lawan yang tidak diunggulkan, dan begitu juga sebaliknya. Bahu membahu antara tim dan supporter-nya benar-benar terasa, tidak membedakan atasan bawahan, atau divisi satu dengan yang lain, sebaliknya semua berpeluh satu untuk kemenangan.

Semua Pasti Bisa Kalau Berkemauan Kuat
Di pidato penutupannya, CEO Mensa Group-Bp. Jimmy Sudharta menyampaikan pentingnya kemauan kuat untuk menjadi sukses. Seperti dalam MVD09, Landson yang terlihat ingin sekali menyabet juara umum tahun ini, terbukti bisa mewujudkan impiannya, karena bekerja keras untuk keberhasilannya, yang lahir dari kemauannya kuat. Begitu juga dalam dunia nyata, jika ingin sukses memenangkan pasar, maka harus berkemauan kuat dan berusaha keras. "Kita pasti bisa!"

Usai acara penyerahan piala Juara Umum, Managing Director Landson Lim Soeyantho diarak keliling lapangan dan supporter Landson menyanyikan lagu kebangsaan Landson. Benar-benar sejarah yang patut dikenang..

Perolehan Piala Pertandingan Final
Voli Putri: Landson I Otto Landson 29 31
Bulutangkis: Otto I Otto Andini
Basket: Landson I Landson MBS 34 29
Futsal: Mensa I Mensa Landson 2 1
Tarik Tambang: Landson I Landson MBS
Modern Dance: Otto
Supporter: Otto

7 comments:

Anonymous said...

selamat yah landson.
Tak sia2 perjuangan mu.
Lega skrg , ga sewot lagi kan ?

Anonymous said...

Selamat yah landson.
Perjuangan mu tidak sia2.
Lega kan skrg, da ga sewot lagi kan ?

Anonymous said...

HUSH! sekarang dah masa "tenang"...urusan lapangan jgn dibawa2 hehehe, ingat!
"ensuring balance & LASTING RELATIONSHIP"
kerja lagi yu..ah..mari!

Anonymous said...

sayang... udh dua kali berturut2 intro musik utk modern dance landson tdk tepat masuknya???
volume diperbesar setelah sudah pertengahan lagu...

Anonymous said...

Selamat untuk Landson! Terus terang saya betul2 terinspirasi oleh thema kali ini yaitu : Fight,Fair,Fun,Frienship. Semoga saja tema tersebut "benar2" terlaksana. Ide awal MVD adalah salah satu ajang untuk mewujudkan Values Mensa. Sudahkan Values itu ter"sirat"???Itu yg perlu kita renungkan bersama. Untuk MVD tahun depan,saya rasa perlu benar2 kita telaah mengenai Values ini,dan bukan hanya kegembiraan dan gegap gempita yang kita rasakan.Bagaimana bila panitia tahun depan adalah perwakilan dari masing2 perusahaan,sehingga rasa kekeluargaan,frienship dapat lebih terasa.
Sekali lagi Selamat buat Landson,betul-betul Continues improvement !!!Sebagai warga Landson,saya ikut bangga!!!

Anonymous said...

Bwt comment yg trakhir gw setujuuuu bgt

Anonymous said...

Landsoner....VIVA THE BLUES

Post a Comment

 
speedbloggertemplate.co.cc. Powered by Blogger.com