Thursday, May 14, 2009

Stagy's Here!


Halo, nama saya Stagy..

Nama saya berasal dari bahasa Inggris, yakni dari kata Stag yang artinya rusa atau menjangan jantan. Saya dipilih jadi endorser MVD 09, karena saya termasuk sosok yang bersemangat, ceria, lucu juga kata banyak orang, dan yang paling penting saya suka sekali berteman. Hihihihi … Makanya ketika saya di-approve oleh Bp. Jonathan resmi mengisi MVD.09, saya senaaaaaaaaaangnya bukan main. Berarti saya akan bertemu dengan orang-orang seperti bapak ibu yang sangat menghargai values perusahaan. Wah, semoga sama juga ya perasaan bapak ibu bertemu saya nanti.

Okey.. see you soon! Astalavista bebe ... :)

3 comments:

Anonymous said...

Eh Stagy, Kenalan donk ...
Kamu umurnya berapa? Kuliah apa kerja ? Hehehehe...

Mika

Anonymous said...

Halo Mika,

Saya masih bayi, wong baru dibikin kira2 sebulan yang lalu kok :)

Stagy

Anonymous said...

hai Stagy,,,,,,sejak pertama ku melihat mu aku langsung jatuh cinta n' sudah ga sabar tuk dapetin kmu ,,,,,....i love u Stagy,,,(warga MBS)

Post a Comment

 
speedbloggertemplate.co.cc. Powered by Blogger.com