Monday, July 13, 2009

FUTSAL: KEKALAHAN TIM THE BLUES DI FINAL, ANTI KLIMAKS SANG JUARA BERTAHAN!

Kejutan di MVD09 berlanjut setelah Tim The Blues sebagai satu tim Futsal yang 'ditakuti' oleh seluruh SBU karena prestasinya mengalahkan banyak kolega perusahaan lain di luar sana, akhirnya tunduk dikalahkan tim futsal Menjangan Sakti.

Di awali pertandingan melawan Andini, tim futsal Landson memasuki arena pertandingan dengan di kawal oleh wanita-wanita cantik yang menggandeng para pemain dan tak lupa bendera kebesaran futsal hal ini dilakukan untuk memberikan semangat para pemain untuk mampu mempertahankan juaranya.

Dengan strategi 2-1-1 dibabak awal Landson kemasukan gol terlebih hal ini terjadi karena tidak maksimalnya pertahanan yang di galang oleh para awak the blues. Bermain dibawah tekanan harus menang membuat squad the blues seolah kehilangan tajinya. Di babak pertama Andini memimpin 1-0. Seolah tidak mau menyerah dengan ketinggalannya, di babak ke-2 pelatih mengganti back dan striker. Permainan the blues semakin hidup saat Septian, masuk menggantikan Samsudin. Masuknya pemain bernomor punggung 11 ini membuat permainan the blues lebih kompak, pertahanan dan serangan menjadi seimbang, akhirnya lewat sebuah penalty di menit ke 8 babak ke 2, Nano (striker) menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Setelah itu kemenangan seolah menjauh dari Andini, diawali pergerakan satu dua dengan Septian, Nano berhasil menjebol gawang Andini untuk ke dua kalinya, skor 2-1 untuk Landson. Lanson semakin mendominasi permainan, seakan mampu keluar dari tekanan yang ada, mereka terus memborbadir lawan, Nano melengkapi hattricnya 2 menit menjelang pertandingan usai, hingga kedudukan akhir berubah menjadi 3-1 untuk kemenangan Landson.

Setelah menumbangkan Andini disela-sela break, para pemain mendapat masukan dari yang intinya “kita harus bisa mempertahankan juara “. Sayangnya istirahat yang lama jam 10.10 – 16.30 bukan membuat para pemain Futsal Landson semangat tapi malah loyo. Setelah makan jam 14.00 para pemain Futsal Landson mulai kelihatan tambah loyo dan lucunya 15 menit sebelum pertandingan dimulai melawan Mensa beberapa striker andalan terlihat tertidur pulas dibawah teriknya matahari. Setelah mengetahui tarik tambang, volley dan basket juara beban anak-anak Futsal semakin berat.

Jam 16.35 final Landson melawan lawan Menjangan Sakti dimulai, pertemuan ini seolah mengulang pertandingan final MVD 2008 lalu. Tak disangka tim Menjangan Sakti sangat tangguh dan kompak tak seperti dulu saat di bantai 8-1 di partai final MVD 2008 lalu dan ini seolah diluar perkiraan para pemain Landson. Kalah 2-0 dibabak 1 membuat the blues semakin tidak percaya diri. Hal ini terlihat dengan seringnya kesalahan yang di buat pemain belakang yang seolah tidak bisa menutup areanya dari serangan lawan.

Memasuki babak kedua, Ardhyanto, sang pelatih, merubah formasi dengan memasukan semua striker yang di punyai, kali ini tanpa back dan alhasil, Septian berhasil menerobos gawang lawan lewat tendangan dari tengah lapangan, skor 2-1 akhirnya membawa SBU yang tidak diunggulkan ini menjadi juara futsal MVD09. Sungguh anti klimaks buat sang jura bertahan!

1 comments:

Anonymous said...

salut buat team futsal mensa yang rrruuarrr biasa fantastis, bgt juga buat team futsal landson yang tidak kalah keren dalam berebut bola di lapangan, soal futsal landson kalah vs mensa itu hal biasa kok, tdk usah dibesar - besarkan. team sepak bola kelas dunia juga bisa kalah,

Post a Comment

 
speedbloggertemplate.co.cc. Powered by Blogger.com