Thursday, May 14, 2009

F4, Tagline MVD 09


Ceritanya ingin mengadopsi F1 championship, MVD 09 gak mau kalah dengan tagline andalannya, F4 yang berarti fight, fair, fun and friendship. Ideologi dasar mengenai F4 ini adalah sebagai berikut:

Fight. Bertarung sampai titik darah penghabisan. Dengan 'fight' setiap SBU menggepur lawan pantang menyerah. Tidak kenal lelah, membela bendera perusahaan masing-masing.

Fair. Bukan berarti memiliki jiwa perang menghalalkan segala cara. Karena bagaimanapun juga 'fair' harus dimiliki oleh semua elemen Mensa Group. Dengan sikap fair, permainan akan berlangsung lancar.

Fun. Spirit pertandingan tanpa sikap 'fun' akan berlangsung hambar. Karena pada dasarnya, MVD.09 adalah acara menyemarakkan values perusahaan dengan cara yang menyenangkan. Jadi kalau di MVD.09 ada yang terlalu bersikap serius dan stress memikirkan menang dan menang, gak jalan deh rasa menikmati kebersamaan dengan anggota lain di acara heboh ini.

Friendship. Kekompakan dan keakraban adalah nafas acara ini. Ketika harus bersama untuk menunjukan yang terbaik ke lawan, itulah saat yang paling hits di acara ini, karena mungkin di kinerja sehari-hari di kantor, belum terlalu kentara suasana kompak dan akrab yang dituangkan dalam MVD.09. Di sini adalah saatnya ketika bos dan bawahan tampak sama, ketika divisi satu dengan divisi lain harus bekerja sama, ketika semua harus berjuang untuk membela nama perusahaannya. Wuiiii ... mantab!

0 comments:

Post a Comment

 
speedbloggertemplate.co.cc. Powered by Blogger.com