Monday, July 13, 2009

Meski Kalah, Andini Tampil Memukau di Final Badminton

Memang benar, MVD09 penuh dengan kejutan. Hal ini juga lah yang terjadi di cabang pertandingan badminton. Rasa heran dan takjub masih tidak berhenti ketika mengetahui tim Andini mampu maju ke babak final. Padahal mereka termasuk tim yang tidak diperhitungkan oleh lawannya. Namun kenyataan menunjukkan bahwa mereka pantas masuk final bersama tim Otto.

Final badminton pun berlangsung tak kalah serunya dibanding yang lain. Perlawanan dari kedua tim dalam kategori ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran mampu menyajikan pertandingan yang ciamik. Relly-relly panjang pun terjadi di sepanjang pertandingan disertai dengan smash-smash keras dari masing-masing lawan. Namun sayang, Andini akhirnya harus takluk di tangan tim Otto dengan akumulasi skor 2-1 dimana Andini hanya berhasil memenangkan pertandingan ganda putra, sedangkan ganda putri dan campuran dimenangkan oleh Otto. Meski demikian, tentunya kita semua sepakat jika Andini berhasil memukau dan mengejutkan seluruh penonton pada hari itu.

1 comments:

Anonymous said...

Andini memang memukau sih,pemainnya udah tua tua tapi masih hebat hebat.Pertanyaannya kok tahun kemarin gak ada ya .....memang pemainnya baru masuk andini? kok mencurigakan ya jangan jangan pemain pemain siluman juga tapi udah tua ha ha ha

Post a Comment

 
speedbloggertemplate.co.cc. Powered by Blogger.com