Thursday, July 16, 2009

Di Hits 1047, Buktikan Blog MVD Banyak Penggemar

Menurut Google Analytics, blog mvd09 tercatat telah diklik 1047 kali, sejak kelahirannya bulan Mei lalu. Ini menandakan selama ini, banyak orang Mensa Group yang meng-klik blog untuk mengikuti perkembangan MVD09. Blog MVD09 dengan host-nya Stagy ini, memiliki fitur-fitur lengkap membahas dari sejarah MVD, berita-berita update MVD09, gosip-gosip, ringtone mvd09, iklan-iklan MVD09, dan video dan foto MVD09 dan Grand Final MVD09. Blog ini juga menampung komentar-komentar panas.

Menurut data, saat ini juga tercatat telah 2015 kali orang meng-klik foto2 mvd09, dan ratusan orang melihat video Grand Final MVD09 via YouTube, yang merekam macam-macam adegan pertandingan dan hebohnya suasana dan supporter. Saat ini, video modern dance Otto dan Landson masih mendominasi video-video lainnya, yakni jumlahnya jika ditotal sudah mencapai 300-an views.

Angka-angka ini tentunya punya arti, bahwa memang masyarakat Mensa Group sudah mulai belajar dan berpartisipasi dalam era web 2.0. Hebat!

3 comments:

The Blues said...

BRAVOOOOOOOOOOOO........

Anonymous said...

Kemungkinan yg meliahat video tsb diluar karyawan Mensa Group...Salah satu ajang promosi juga nih Blog....BRAVOOOOO......

Anonymous said...

klik yang terbanyak paling berbalas "comment" saling ejek...ABCD

Post a Comment

 
speedbloggertemplate.co.cc. Powered by Blogger.com