Sunday, July 12, 2009

Corner: MVD09, Intropeksi Diri Seberapa Mensa Values-kah Anda

Seperti ada di kejuaraan dunia, GOR Remaja Jakut Sabtu 11 Juli yang lalu gempar. Seperti gempa bumi (earthquake), tabuhan genderang perang, nyanyian nyaring supporter, sambil sesekali teriak semangat, membuat semua orang yang menyaksikan ikut bergetar. Mungkin jika ada orang luar yang bertanya event apakah ini, dan kita jawab ini event ini sebenarnya untuk sosialisasi nilai perusahaan, orang tersebut bisa jadi tidak percaya.

Semangat dalam GOR saat itu menggelora, semangat kompetisi tinggi yang tidak pantang menyerah. Semua orang seperti bersatu padu membela perusahaannya, sambil sesekali ikut mendendangkan theme song MVD yang memang sengaja diputar berulang-ulang oleh panitia. Kekompakan benar-benar menjadi pemandangan luar biasa saat itu. Pemandangan yang mungkin hanya bisa dinikmati setahun sekali.

Lalu, benarkah event akbar ini ampuh menjadi supplemen nilai perusahaan di setiap sanubari elemen Mensa Group? Kelima nilai sakral yang dimeriahkan satu tahun sekali itu bisa jadi ajang sosialisasi yang 'smart' sekaligus mahal untuk menyenangkan semua orang. Tapi bagaimana efeknya? Bagaimana dengan Anda? Mari kita intropeksi diri. Dan mari jawab pertanyaan berikut. How Mensa Values are you now?

0 comments:

Post a Comment

 
speedbloggertemplate.co.cc. Powered by Blogger.com