Tuesday, July 14, 2009

Uniknya Para Supporter MVD Tahun Ini

Pasti semuanya setuju kalau penampilan supporter MVD tahun ini lebih heboh. Lihat saja satu per satu. Meskipun aturan mengenai supporter lebih ketat dibandingkan tahun lalu, namun ternyata hal ini justru memacu kreativitas masing-masing BU untuk lebih inovatif lagi. Dari sisi sebelah kiri pintu masuk GOR tempat pelaksanaan MVD09, bisa dilihat saat memasuki arena lapangan bagaimana dominasi putih dan rumbai-rumbai merah di kubu MBS. Ditambah pula dengan Hanoman yang menjadi maskot mereka. Disusul dengan kubu Menjangan Sakti yang berada di tengah dengan donimasi warna biru tua-nya. Gendang-gendang besar pun melengkapi meriahnya yel-yel mereka. Kemudian di paling ujung kiri lapangan kubu Andini tampil dengan supporter-nya yang lengkap dengan kentongan tradisional.

Di sisi kanan pintu masuk, ada kubu Otto yang mencolok dengan dominasi warna oranye-nya dari Bandung. Tiap kali bersuara, mereka begitu heboh dan mampu memekakkan telinga para penonton denga teriakan dan gaya-gaya atraktifnya. Berbagai atribut pun ditunjukkan oleh mereka, mulai dari payung-payung berlogo lima value Mensa, tulisan OTTO, sampai atraksi bendera yang membentuk tulisan Otto, si empunya supporter. Kemudian di sisi kanan Otto ada Landson dengan warna birunya yang memang menjadi warna khas perusahaan tersebut. Jika melihat para supporter Landson, di barisan depan dapat langsung kita saksikan para penabuh drum yang memakai kostum dan dandanan ala Band Kuburan. Sedangkan sebagai komando-nya dapat kita lihat seseorang berkostum menyeramkan ala film Scream dengan tongkat kematiannya.

Jadi penasaran kan, kreasi apa lagi ayng akan disajikan oleh mereka untuk MVD tahun depan? Pastinya lebih seru lagi dong!

0 comments:

Post a Comment

 
speedbloggertemplate.co.cc. Powered by Blogger.com