Tuesday, July 14, 2009

Heboh Modern Dance dan Supporter

Tidak salah rasanya kalau Otto memborong piala emas untuk kompetisi modern dance dan supporter MVD09. Lihat saja bagaimana mereka bergaya, menari, dan penuh kreasi mengikuti lagu pada penilaian modern dance siang itu. Dengan kostum serba oranye dan rok hitam berlipit, para dancer Otto mampu menyihir arena pertandingan, khususnya para pria yang tidak henti-hentinya bergemuruh menyambut tarian mereka yang terlihat cantik.

Tidak hanya Otto, bahkan Landson, MBS, dan Andini juga tidak mau kalah dalam kompetisi yang baru pertama kali diadakan di MVD ini. MBS sebagai pembuka kompetisi modern dance juga memberikan tarian yang begitu bersemangat dan menyentak lapangan dengan kostum coklat-merahnya. Menyusul Otto, Landson menyajikan kreasi tarian seru yang sama cantiknya. Banyak high impact yang ditampilkan dan bervariasi. Dengan kostum memamerkan perut, si the blues girl menggoyang stadium dengan kemolekan gerakan yang seksi dan syuuur ..

Berbeda dengan yang lain, Andini menyajikan penari-penari pria yang jauh dari kata ideal untuk bentuk tubuhnya. Dan nyatanya penampilan mereka mampu menghibur seluruh penonton saat itu.

Sedangkan untuk kompetisi supporter, banyak yang menduga Landson dan Otto bersaing ketat dalam perolehan nilai dari para juri. Namun pada akhirnya pilihan juri jatuh kepada tim Otto yang dinilai memiliki kreativitas yang jauh lebih besar dibandingkan supporter dari tim-tim yang lain. Ssstt sebagai bocoran saja, beberapa juri sempat bingung mau memilih supporter yang mana untuk dijadikan pemenang. Namun setelah dipertimbangkan matang-matang, mereka memutuskan bahwa supporter Otto memiliki nilai lebih dalam hal kreativitas & atribut, kekompakan, spirit/semangat dalam meneriakan yel-yel nya, ketertiban, dan ketahanan dalam memberikan support kepada atlit-atlitnya.

26 comments:

The Blues said...

Ah Bisa aja tuh juri...Semua kriteria yg disebutkan justru ada di Landson tuh...hihihihi...Tp biarkanlah, kasian nti OTTO cuma dpt sedikit piala yg awalnya gembar-gembor sapu bersih....
VIVA LANDSON....

Anonymous said...

Congratulation Modern Dance Otto.
Tak dipungkiri Modern dance Landson juga ok, tp cuman ternyata pamer2 pager itu ngurangin point. OmG....
Sorry Yah, Next year kaliii yah. :)

Anonymous said...

Semua orang bisa menilai tidak usah menghujat minimal jujur pada diri sendiri untuk menerima kekalahan dengan lapang dada... otto menang tapi memang pantas otto untuk menang kan.. kenapa mesti mencari kesalahan orang lain kenapa tidak berintrospeksi diri aja, sudah baikah kita????????

Anonymous said...

MD Landson bukan nya OK...Tapi OKEEEE BANGETTT....
Modern Dance itu sisi dance ( ada break, ada salsa ect) ga ada unsur Formasi UP kyk cheers gitu...masak ga bisa dibedain...klo masalah perut, g semua orang berani kayak gitu (salut esp: TY wkwkwkwkwkw)for the blues...Next Years SABET ABIS CUY.....VIVA LANDSON....

Anonymous said...

Lah sudah baikkah anda???????

Anonymous said...

Modern Dance OTTO uemang Kreatif Buanget Boooo..... berani meng-kolaborasikan Antara Cheer, Modern Dance dan Tradisional Dance...
Malaikat juga Tau SAPA YANG JADI JUARA NYAHHH!!!!!

Anonymous said...

Orange Dance... You;re HOT!!!!

Anonymous said...

klo kolaborasi mah setuju2 aja...tapi jgn keluar theme donk dari MD...apakah penilaian termasuk susun Formasi?? balik ke cheers taon lalu donk...terus gimana panitia koq bilangnya dance? sebetulnya dance or cheers sich rekan2 panitia? koq ada penilaian cheersnya juga? yahhh landson girl..tenang aja..bedoa klo taon ini penilaian belum realistic, taon depan realistic is coming...

Anonymous said...

Nyang penting Juara Umum MVD 09 ada di tangan THE BLUES..mo gmn pun juga mereka koid...gembor2 sapu bersih...eeeeee....anjlok...yuuuuu...malu ach....

kaskuser said...

sebenernya suporter Landson itu bagus, kompak. namun kemungkinan besar nilainya banyak dipotong akibat banyaknya pelanggaran kyk penggunaan beduk dari tong, suporter yg selalu ada di area lapang bahkan ada beberapa suporter landson yg terlihat duduk di area OTTO.

buat juri :thumbup: dah
buat yg bengok-bengokin juri ato wasit :capedeh:

Anonymous said...

Emg ada peraturannya g boleh buat beduk????????setau sy, kreatifitas buatan sendiri dan tdk memekakkan telinga...Lagipula kenapa pada saat terakhir pengumuman tdk disebutkan kriteria2 pejnilaiannya termasuk pemotongan2 nilainya. Bukannya pd saat sebelum d adakan mvd udah ada peraturan2 utk supporter...klo ternyata disebutkan keputusaan bulat yah..samimawon kang...akeh tunggale...

Anonymous said...

ya udah, klo brantem kyk gitu, taoun depan gag usah ada supporter aja, lagian menurutku suppurter gag usah di ikutkan lomba, kasian andini, mensa yg jumlah rakyatnya sedikit, pasti kalah klo soal teriak dll kalah ma otto dan landson, so next year lbh baek supporter tdk ikut dalam perlombaan, lagyan penilaianya bisa gak objective (emg kyknya gt se)

Anonymous said...

Tahun depan, mending pertandingan benar - benar yang point ya ada (menang ato kalah), jadi poin yang abu - abu berdasarkan penilaian juri gag ada lagi, pokoke team yang bertanding kalah point ya udah keok aja, bagi SBU yang paling banyak gondol piala, ya........otomatis jadi juuara umum, gitu aja kok repot.

Anonymous said...

SUDAH LAH..........MVD TUJUANYA KAN BUAT RAME - RAME DAN ANTAR SBU MAKIN AKRAB, BUKAN SALING EJEK DAN SALING BRANTEM ANTAR SBU.

TDK USAH MERASA BANGGA KRN JADI JUARA UMUM, KLO KALAH JUGA TDK USAH JUGA TDK USAH TERLALU SEDIH, KALAU EMANG MERASA GAGAL KRN PIALANYA BANYAK HILANG, YA BELI AJA DI PASAR BARU........BANYAK KOK (BCANDA HE...HE...HE...)

MAKSUDNYA LKALAH MENANG ADALAH WAJAR DALAM PERTANDINGAN, YANG PENTING KEKOMPAKAN MENSA GROUP TETAP YANG UTAMA.

Anonymous said...

sebetulnya memang dengan suara genderang dan teriakan dari suporter itu kadang bukannya jadi memberikan semangat kepada atlet, tapi bahkan bisa jadi mengganggu konsentrasi atlet di lapangaan sehingga atlet gak bisa fokus pada pertandingannya.

Anonymous said...

Setuju deh taon depan g usah ada penilaian yg abu2 spt supporter...bikin frustasi juga dan penilaiannya g Objektif....Ayo Menjangan Sakti..taon depan anda yg menjadi penyelenggara...kami yakin anda bis lebih baik dan lebih FAIR d taon epan....

Anonymous said...

Iya, taon depan gak usahlah ada lomba2 supporter gitu.... lagian juri nya juga gak jelas... kalo gini caranya tiap taoh juga yg ada ribut mulu... udah laahh, lagian value day koq jadi ribut2 gini... cape dehhh...

google said...

bener mending dihilangin aja lomba supporter, kan gile aje kalo harus ngerekrut 200 orang pemaen supporter profesional... kalo atlit cabang laen kan paling tidak 4-6 orang pemaen pro..... terbukti di pertandingan kemaren...

Anonymous said...

emang pegel seh teriak2 dari jam 9 pagi mpe jam 5 sore, demi para atlit yg berjuang dilapangan..tp kan tetap perlu ada penghargaan donk buat para sopporter..walau cuma teriak tapi kan kt ikut berjuang juga..VIVA para Supporter..

Binyo ney - Just another Landsoner..

Anonymous said...

Dear. All

Please lah hargai Keputusan Para Juri.
Mau yah di tarik lagi semua piala nya ???

Anonymous said...

dah menang masih bawel...
Masih ga puas juga, dah di kasih Fuur juga,
Pa lagi kl Kalah ? Bisa penuh kali nih blog ma cacian...
Inget ... sadar... nrimo lah...

Anonymous said...

Tau... udah nyata menang gak terima juga kalah apalagi udah kalo emang gak terima juga main nya sendiri aja jadi tuh piala gak akan ada yang ke orang lain.. lama - lama rese juga nh... semua kan masih satu grup mensa malah mau nyalah - nyalahin..

Anonymous said...

Setuju supporter g usah d pertandingkan...biar nontonnya juga enakan...mungkin bisa dipertimbangkan utk tahun2 kedepannya. Kalau pun mmg harus ada, setidaknya penilaiannya juga harus bener2 di matangkan shg jgn sampai ada pemikiran oleh msg2 SBU kalau penjurian tidak Obyektif....

Anonymous said...

Dear Semua member Mensa Group,
Buat yang tidak menginginkan pertandingan Modern Dance/ Cheer, mungkin anda TIDAK COCOK menjadi member Mensa Group karena berarti anda tidak mendukung apa yang diinginkan Pimpinan anda.
Buat yang mengatakan peraturan penjurian tidak jelas berarti anda meragukan PIC yang ditunjuk menjadi perwakilan perusahaan anda.
Buat yang mengatakan juri tidak objektif, berarti anda TIDAK LAYAK di Mensa Group karena anda tidak mempercayai keputusan pimpinan anda.
Kalaupun dicurigai, bahkan sampai ada bukti penggunaan pemain cabutan/ kontrak / bahkan pemain yang masih SMP (semoga tidak). Tidak sepatutnya untuk menjadi alasan tidak mempercayai pimpinan SBU masing masing karena apapun keputusan mereka, berarti mereka yang bertanggung jawab dalam keputusan tersebut. Dan kalau anda tetap memilih tidak percaya berarti sudah saatnya anda mencari tempat yang baru.

Anonymous said...

haloooooo.....The blues....
Biarkan mereka mau bilang apa yang pasti kalian THE BEST!!!! Dari taon lalu kalian sudah menunjukan sportifitas kog...
Buat Modern dance jgn dengarkan omongan yang GAK BANGET...kalian terbaik kog...justru dr taon sebelumnya banyak SBU lain yang menyangka bahwa kalian lah yang PANTAS!!! Dari Cheers kalian menampilkan piramid yang LUAR BIASA TINGGInya,yang lain tidak seberani kalian...and di taon ini kalian menunjukan keberanian kalian (pajang peger???? hayooo..kalian berani gak???)
kita kalah tapi kita bangga,karena kita JUJUR loh.....

PEACE yaooooo..... *(~.^)*

Anonymous said...

THE BLUES DANCER!!!!!!
Gak akan gentar lah yaoooooo
Maju Terus...temanssssss

Post a Comment

 
speedbloggertemplate.co.cc. Powered by Blogger.com