Thursday, May 14, 2009

MVD, Sejarah Kau Dulu ..







Values atau nilai dari suatu organisasi adalah akar atau fundamental dasar dari sukses tidaknya organisasi tersebut dalam upayanya berkembang. Orang bijak pernah berkata, hanya perusahaan dengan budaya dan nilai kuatlah yang dapat survive. Perkataan ini dibuktikan oleh bangsa Jepang yang sempat porak poranda, ketika di tahun 1945 Jepang dihadiahi BOM ATOM dari Amerika Serikat tetapi kini telah kembali sebagai salah satu negara paling sukses di dunia. Hal itu tidak terlepas karena nilai-nilai mereka yang sangat kuat, yang salah satunya adalah komitmen tinggi yang selalu berpegang teguh.

Belajar dari semua ini, Mensa Group juga dengan sangat serius berusaha untuk mensosialisasikan lima nilai dasar yang diharapkan menjadi budaya dasar perusahaan di dalamnya, yaitu komitmen, hubungan jangka panjang yang saling menguntungkan, inovasi, hasil terbaik, dan perkembangan yang terus menerus.

Mensa Value Day adalah bentuk visualisasi penggambaran budaya dan nilai organisasi Mensa dalam wahana yang berbeda yaitu olah raga. Di dalam suatu pertandingan olah raga, tanpa adanya komitmen yang kuat dari masing-masing pemain untuk memberikan yang maksimal niscaya sebuah kemenangan hanyalah impian belaka. Hubungan jangka panjang adalah hasil dari keceriaan yang dihasilkan dari sebuah event olah raga yang tentunya sarat dengan canda dan tawa. DI dalam setiap kompetisi, tentunya dibutuhkan inovasi dan kreatifitas untuk bisa selalu unggul di antara para pesaing dengan strateginya masing-masing. Hasil yang terbaik tentu adalah tujuan dari setiap pertandingan yang biasa digambarkan dengan kemenangan. Perkembangan yang terus menerus merangkum sebuah event dalam olah raga dengan manis karena kita mengetahui hasil dari pertandingan kita masih belum maksimal, tentunya hanya dengan berlatih dan upaya berkembang secara terus menerus kita nantinya mencapai hasil yang diharapkan.

Semoga dengan Mensa Value Day dapat menjadi ajang yang benar-benar bermanfaat untuk kita semua dalam hal sosialisasi value atau nilai-nilai Mensa Group kepada semua anggota keluarganya yang diharapkan nilai-nilai dasar ini akan menjadi landasan untuk kita semua mengarungi era perubahan ini dan menjadikannya sebuah kesempatan bagi kita semua untuk MAJU BERSAMA, FROM GOOD TO GREAT.


2 comments:

Anonymous said...

Sebagai warga Mensa Group(MBS) ,,,saya sangat bangga atas adanya acara ini,,,

Anonymous said...

I Love Stagy,,,,,,,,,,,,,,,,

Post a Comment

 
speedbloggertemplate.co.cc. Powered by Blogger.com