Thursday, June 11, 2009

Adi Widagdo: Gw Gak Takut


Ssttttt, Stagy punya gosip baru dari Otto! Menurut kabar yang beredar, Otto siap Sapu Bersih Piala MVD09. Adi Widagdo, sang MD, menantang lawan-lawannya pada 11 Juli nanti. Info yang diterima redaksi menyebutkan bahwa Otto telah berlatih keras mempersiapkan dirinya di MVD09. Bahkan setiap minggu, sang MD selalu menyempatkan diri untuk mengawasi jalannya latihan.


Tidak main-main, ternyata saat melakukan seleksi pemain, Otto benar-benar mempertimbangkan “bibit, bebet, dan bobot” nya! Untuk modern dance saja, Otto memberikan kualifikasi tinggi berupa wajah harus cantik, putih, mulus, bisa berdansa, muda, berani memakai pakaian mini, dan yang pasti harus berani centil. Sedangkan untuk cabang yang lainnya, mereka menyatakan sudah siap menghadapi semua lawan. “Hati-hati dengan maung Bandung”. Begitulah kalimat yang terlontar dari sang MD, Adi Widagdo.


Ketika ditanya seputar lawan-lawannya nanti, Adi Widagdo berujar bahwa Otto tidak takut karena sudah menyebar “FBI” dan “CIA”-nya untuk mengetahui perkembangan lawan. (Buktinya tau kalau hampir setiap malam, di tetangga sebelahnya sering bunyi lagu dugem, tanda ada yang latihan modern dance) Bahkan ketika diminta terbuka membeberkan persiapannya, MD kembali berujar bahwa Otto tidak perlu open, karena percuma saja, mereka (lawan-red) terlalu lemah. “Ayo semuanya, Otto siap sapu habis! Gue gak takut!” tantangnya.


Bagaimana menurut Anda? Benarkah Otto memang tidak terbendung lagi? Tunggu gossipp selanjutnya. Video terkait .. disini

0 comments:

Post a Comment

 
speedbloggertemplate.co.cc. Powered by Blogger.com