Tuesday, June 16, 2009

Menjangan Sakti: Tetap Low Profile Hadapi Intimidasi MVD09



Kali ini giliran Stagy liputan di Menjangan Sakti. Menghadapi lawan-lawannya di MVD09 bulan depan, Menjangan Sakti ternyata juga tidak kalah optimis! Dengan menganut paham low profile, Menjangan Sakti siap menjadi kuda hitam dan memberikan berbagai kejutan di pertandingan nanti. Dikatakan oleh Budiman, selaku pimpinan MVD09 di Menjangan Sakti, mereka siap dan optimis memberikan penampilan terbaiknya dengan melakukan persiapan dan latihan sejak dua bulan lalu.


Untuk targetnya sendiri, Menjangan Sakti optimis dan realistis bahwa mereka akan tampil lebih baik dibandingkan MVD sebelumnya, dengan perolehan minimum 2 emas. Ketika ditanya mengenai tim lawan yang semakin panas akhEdit Postsir-akhir ini, sang Menjangan sadar bahwa dirinya tidak diunggulkan. Mereka pun bersikap biasa saja menanggapi intimidasi dari tim lawan belakangan ini dan justru menjadikan situasi ini sebagai cambuk semangat untuk memberikan yang terbaik supaya pertandingan nanti bisa menjadi lebih menarik.


“Boleh saja Otto mengirimkan FBI atau CIA-nya. Landson yang kemenangan tim futsalnya didengung-dengungkan. Atau MBS yang warganya sedikit juga pasti akan mencoba ‘mencuri’ kemenangan. Begitu juga Andini yang diam-diam sudah pasti menyiapkan segalanya. Hati-hati saja terhadap kuda hitam Menjangan Sakti. Kita lihat saja nanti!” komentar Budiman mengenai sikon lawan-lawannya saat ini. Menjangan Sakti pun mengharapkan agar di MVD09 nanti semua tim bisa bermain secara sportif, tidak cuma bertanding namun juga menunjukkan kekompakan dan kebersamaan.

1 comments:

Anonymous said...

Low profile perlu.. tapi yakin tak bisa menang? jangan2 seperti yang tahun lalu lagi .. kalo tahun lalu bisa ada beberapa turnamen juara 2 atau 3, di tahun ini gimana pak? tambah maju tak?

Budi

Post a Comment

 
speedbloggertemplate.co.cc. Powered by Blogger.com