Sunday, June 28, 2009

Penyisihan Badminton dan Voli Putri MVD09, Penampilan Andini Mencengangkan!


Stagy mau laporan. Babak penyisihan MVD09 untuk badminton dan voli putri selesai sudah pada Sabtu, 27 Juni lalu. Semua tim se-Mensa Group tampil all out dalam pertandingan kemarin. Tidak disangka-sangka, Andini dan MBS yang semula dianggap anak bawang ternyata Sabtu kemarin menjadi kuda hitam dengan memberikan perlawanan keras terhadap lawan-lawannya.

Penyisihan diawali dengan pertandingan badminton antara Menjangan Sakti vs Andini. Membawa skor 3-0 untuk ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran, Andini menang telak dari Menjangan Sakti. Disusul kemudian antara Otto vs MBS dengan kemenangan di tangan Otto. Setelah itu, Andini kembali bermain melawan Landson, dengan kemenangan lagi-lagi diraih oleh Andini. Dengan hasil ini, maka Andini dan Otto berhak maju ke babak final pada 11 Juli mendatang.


Sedangkan untuk voli putri, penyisihan diawali dengan pertandingan tim Landson vs MBS, baru kemudian disusul antara Menjangan Sakti vs Otto dengan kemenangan diraih oleh Landson dan Otto. Secara otomatis kedua tim itu akan maju ke babak final voli putri pada 11 Juli nanti bersamaan dengan pertandingan basket putra, futsal putra, modern dance, tarik tambang, dan supporter.


Melihat kemampuan masing-masing tim, terlihat jelas bahwa mereka benar-benar telah mempersiapkan diri untuk MVD kali ini. Apalagi dengan kejutan-kejutan dari tim yang ternyata mampu menyabet kemenangan meski tidak diunggulkan. Hal ini pun mendorong tim lain untuk makin keras melawan karena kesempatan menjadi pemenang terbuka untuk setiap tim. Namun demikian, yang lebih penting lagi supaya kita bisa mencapai tujuan dasar dari pelaksanaan MVD09 sebagai ajang kebersamaan bagi seluruh Mensa Group.

6 comments:

Lia said...

Hidup Andini .. Keren banget sih lo .. maau donk kenalan lebih deket, sapa tau bissa ikutan jago bulutangkis .. :)

Lia -Landson

Hendi said...

Andini bnr2 patut dicontoh .. kuat karena pemain sendiri. top markotop.

The Blues said...

Salut Buat ANDINI..CONGRATE YAK....

Anonymous said...

Bravo andini...
Perlawanan yg hebat, tak disangka tak diduga.
Pertahankan Prestasi mu ok ..
Mending andini diam2 tapi yahud :)
Daripada yg berkowar2 ZERO hasilnya...
wakakakkkaka :)

Anonymous said...

Hidup ANDINI...menang dgn sangat amat jantan...AKu mendukungmu utk bisa menjuarai final badminton nanti...Walaupun seandainya kalah tp dgn cara terhormat,
dari pada menang dgn menghalalkan segala cara...

Anonymous said...

Ayo Andini, buktikan merah mu..... bikin orange jadi merah :p

Post a Comment

 
speedbloggertemplate.co.cc. Powered by Blogger.com