Wednesday, June 24, 2009

Ribut-Ribut Saporete

Ada yang lucu di komentar blog mvd09. Satu artikel di blog tersebut yang memiliki paling banyak komentar, sibuk membicarakan kock merk Saporete. Kock tersebut konon menjadi merek official di ajang bulutangkis MVD09. Ceritanya jika dirunut dari komentar-komentar tersebut, si pengomentar bingung mencari kock merk saporete. Saking bingungnya, si pengomentar keliling-keliling Jakarte buat cari itu kock. Cuma ternyata, setelah diselidiki, kock merk Saporete memang khusus eksis di Bandung dan tidak di kota lain, termasuk Jakarta. Nama yang jarang terdengar malah terbilang aneh, banyak diplesetkan di komentar-komentar ini. :)


Setelah dikonfirmasi ke panitia, kock Saporete akan disediakan oleh panitia di pertandingan penyisihan Sabtu mendatang, sehingga si pemain tau beres. Oke deh, sipp.. Buat lucu-lucuan, silakan baca sendiri komentar-komentar di blog.

1 comments:

Anonymous said...

Rekan2 yang ada di Mensa Group,

Menanggapi komentar2 mengenai penggunaan jenis shuttle cock, saya sebagai ketua penyelenggara ingin menanggapi sbb :

1. Bahwa kami sebagai penyelenggara yang ditunjuk berusaha agar kompetisi ini berlangsung dengan baik dan fair.
2. Bahwa ketentuan penggunaan jenis shuttle cock adalah hasil kami mencari informasi shuttle cock yang layak dan lazim digunakan (maaf kami bukan anggota PBSI).
3. Bahwa kami melemparkan rencana penggunaan shuttle cock ini pada technical meeting bulan April yang lalu dihadapan seluruh PIC peserta,dalam hal ini Ibu Anne(MBS), Pa Budiman(Mensa), Pa Djohan(PA), Pa Made(Otto), Pa Kurnia(Andini). Keputusan menggunakan shuttle cock ini atas instruksi Pa Jonathan, bahwa panitia diberikan kewenangan untuk memilih shuttle cock.
4.Notulensi meeting sudah kami edarkan kepada seluruh PIC SBU sejak April yl dan ketentuan sdh disosialisasikan sejak blog ini dibentuk oleh ibu Afril.
5. Kami tidak pernah menerima keluhan mengenai shuttle cock ini sehingga kami tidak pernah mendapat masukan ketidak nyamanan atas pemilihan shuttle cock ini.Dan ini sudah berlangsung 2 bulan..
6.Kami tidak pernah bermaksud condong terhadap Otto dalam pemilihan shuttle cock ini, karena sebelum kami menentukan jenis shuttle cock ini, team otto tidak pernah menggunakan jenis shuttle cock ini dalam latihannya.

Jadi mohon kepada anda2 yang dibawah ini, yang tidak "fair" karena tidak mencantumkan nama anda, mengerti aturan nya dan jangan asal bersuara menuduh kami..

Setiap komplain selalu kami tanggapi, tentunya sesuai dengan aturan mainnya, anda semua telah memiliki PIC, mengapa kalau ada kesulitan tidak menghubungi PIC anda sehingga PIC anda dapat mengajukan usul kepada kami, dan bisa dicarikan jalan keluarnya dan bukannya hanya cuap2 untuk memojokan panitia.Bukankah demikian cara orang yang dalam organisasi berkomunikasi?

Kepada mereka yang kurang puas atas apa yang telah kami kerjakan, silahkan mengajukan usulan anda sesuai dengan jalurnya...melalui PIC anda, anda tentunya menghargai PIC yang anda tunjuk, dan mereka yang telah memberikan komitmennya kepada kami? Dengan senang hati kami terima dalam meeting terbuka antar semua SBU.

Seperti yang telah dilakukan oleh MBS, kami menghargai apa yang telah dilakukan oleh MBS yang memberikan usulan untuk point voli, diajukan kepada kami oleh Ibu Anne sesuai prosedur dan telah didiskusikan terbuka di meeting perwakilan SBU dan ditemukan kesepakatan bersama hari ini..

Jadi untuk yang mengaku Mensa, the blues dan anonym..siapapun anda, Pa Budiman.., Pa Djohan..dan entah siapa, mohon untuk mengkoordinasikan hasil meeting kita dan tampung aspirasi anggota Bapak2 (apakah tidak pernah ada meeting intern?)..apakah Bapak2 ingin mengajukan meeting lagi dengan kami? Kami dengan tangan terbuka siap membicarakannya dengan cara yang terhormat..

Kami mencoba menyelenggarakan event ini sebaik2nya..maka kalau anda ingin berpartisipasi dan menjadikan MVD ini sukses, mohon mendukung usaha kami dan bukannya mencemooh dan mencurigai kami..

Salam MVD,

dr. Yumita
Ketua Penyelenggara

-----------------------------------

Post a Comment

 
speedbloggertemplate.co.cc. Powered by Blogger.com