Sunday, June 14, 2009

Giliran Landson Bersuara!


Menurut liputan khusus Stagy dari Cibitung, Landson optimis dan realistis menang di pertandingan MVD 11 Juli mendatang. Strategi dan taktik jitu sudah lama dipersiapkan, berikut dengan plan A sampai plan Z yang sudah digodok matang demi menjadi juara utama MBD09. Hal yang sama dikatakan oleh Johan Oematan, Panglima Perang MVD Landson, yang mengancam seluruh lawan untuk siap-siap menerima kegagalan. Dijanjikan pertandingan ini akan berlangsung seru karena setiap lawan tahun ini akan menggelepar menjemput kekalahan dan takluk pada kemenangan perusahaan berlogo biru tulen ini.


Tak tanggung-tanggung, berbagai macam latihan intens digelar 1,5 bulan sebelum MVD. Dari formasi futsal misalnya, terlihat sangat percaya diri mampu melibas kekuatan lawan karena sudah mengantongi beberapa medali kemenangan dari perusahaan-perusahaan luar, seperti Astra dan Kalbe. Belum lagi Basket dan Bulutangkis, yang gosipnya menelurkan beberapa pemain baru yang handal lengkap dengan pengadaan infrastruktur lengkap seperti lapangan yang memadai. Kompetisi internal pun dianggap perlu, untuk mempersembahkan bibit-bibit premium menghadang lawan.


Demikian juga dengan cabang lain, seperti modern dance, tarik tambang, voli, dan supporter, yang katanya semua digembleng lebih serius dan plus plus pluusss. Dikabarkan, atraksi modern dance Landson akan menampilkan gerakan fantastis dan sulit tapi tetap menunjukan kemolekan tarian. Dijamin, mata penonton nanti tak berkedip,” kata salah satu kapten MVD. Pakaian super mini pun sudah dijajal dan siap dipertontonkan. Supporter pun diformulasikan tahan banting, dan save energy karena sudah didopping dengan Passion, suppulemen andalan Landson agar baterai tetap ‘on’ setengah hari penuh. Kami akan lebih kuat, lebih nyaring, lebih menggelegar!” itu janjinya.


Dalam cabang tarik tambang, Landson sepertinya juga tak mau kalah, karena khusus untuk mendapatkan talenta-talenta berotot dan kuat, Landson mengadakan kompetisi internal habis-habisan. Lihat saja nanti, jagoan-jagoannya Landson. Semua bakal merinding. Hahahahahaha..”, begitu kata seluruh kapten MVD mantap. Video terkait tentang ini (ada 2 video), klik MVD TV di www.mvd09.blogspot.com


22 comments:

Hansen said...

Simple aja.....
Sudah 2x penyelenggaraan kami memberikan bukti dari apa yang dikatakan.
Untuk penyelenggaraan yg ketiga ini buat apa ngedengerin omongan orang2 yang sudah 2x gagal memenuhi janjinya? ...... kayak caleg yg gagal kepilih aja....

The Blues said...

Kekalahan kemaren secara terhormat bung. Kejujuran selalu menjadi pondasi kami dlm berjuang, ketimbang menang dengan kecurangan or ketidak jujuran...Malu ahhhhh....

Orange team said...

Wah, klo menang dengan gak jujur ya kita juga malu. Tapi klo bilang kita menang dengan gak jujur, perlu bukti dong. Fair aja deh jangan main fitnah. Kita satu grup, siapa yg menang semua memang dari usaha dan kerja keras. Kalau hasil belum menang ...... kita usaha lagi dong, jangan menebar fitnah ... ga sehat :D

Afrilia Wibisono said...

Hey, pada inget tagline mvd ga ?
F4 = Fight, Fun, Fair, Friendship ...

Peaceeee

Stagy

Anonymous said...

semoga sukses buat penyelenggaraan mvd 2009....
bravo Mensa Group....

Anonymous said...

Loch...ada yg tersinggung toh....

The Blues said...

Wah..wah....Ternyata sejak Tulisan ttg Landson dimuat di Blog ini, mulai byk yg berkoar2 neh. Padahal sebelumnya adem ayem aja..Krn Landson lawan berat or ciut ya nyalina.Tanya Kenapa???

afril said...

walah .. gak ikut-ikutan ...

Mensa said...

Btw, mo nanya nih, kok (shuttlekok) -nya bisa beli dimana nih???
Ane dah keliling jakarta, tapi gak ada tuh merk "Saporete"?
pake standart PBSI "Peyeum" yach?
ingat... ingat...
F4 = Fight, Fun, "FAIR", Friendship ...

So Be FAIR.

Pisssss..........

The Blues said...

"Sapukali" klaeeeee....

Anonymous said...

Setelah owe cali-cali diweb nih, owe ketemu nih 1 website, linknya owe kasih deh, nih:
"http://www.swa.co.id/swamajalah/sajian/details.php?cid=1&id=8546&pageNum=15"
Judul artikelnya :"Strategi Pengusaha Jawa Tengah Membesarkan Bisnis"
diterbitkan pada :"Kamis, 08 Januari 2009"

Yang isinya owe kutip aja yah:
" Jika merek Sinar Mutiara kuat di Jakarta, Saporete eksis di Bandung. "

Jadi loe-loe olang yang dijakalta, gak bakal nemuin tuh Kok.
Owe jadi pusing, udah keliling-keliling jakalta, cali tuh kok, kagak ketemu. kagak jadi owe latihan. abis gak ketemu koknya, owe cuma ketemu merk "sapulidi".
oh iya, dengel-dengel kan ada "FBI-O**O" kan jago-jago tuh, tolong owe dong caliin tuh kok.

owe cuma pesen satu lagi aja, jangan pake "Mental Peyeum" deh, "FAIR" ajalah.

okeh, owe tunggu dilapangan!!!

Blues gt loch said...

Setuju Koh...

Nyang bgini ini nih nyang bikin orang pade geleng2 kepale...
Nyang bener ajelah klo mo ngadain perhelatan, kudu dari "onderdil" nyang emng di percaye..
masa pake kock saporete..gw aje baru denger ntuh name...

Afril said...

huahahahaha ..

lucu bener sih tim the blues .. gw release di stagy gossipp ya ...

afril

panitia penyelenggara said...

Buat teman - teman semua yang nyari kok merk saporete : perlu kami informasikan bahwa merk kok ini biasa digunakan di pertandingan resmi bulu tangkis nasional tapi ga usah pusing soalnya untuk pertandingan panitia menyediakan kok untuk pertandingan.

Anonymous said...

iye tuh nyak afril, tolong kasi tau ke panitie aje.
Bukannya kite-kite mo nyediain tuh kock, tapi gimane pemain kite bisa tau / nyoba tuh kock, karene tiap-tiap kock tuh beda walaupun gramnya sama, tapi waktu kite pukul itu bisa beda. Bisa aja lebih cepet terbangnya atawa malah bisa pelan. itu kan bisa buat pemain kite-kite yg gak biase pake tuh kock, jadi down atau malah bisa kalah dipertandingan penting ini.
Kan mo-nya Fair, tapi kalo cuma ditempat panitia doang adanya, gimana kita bisa coba-coba tuh kock?
Bener gak?!
Saran aje nih, pake nyang umum aje deh, Gajah mada atau yg lain, nyang ada diJakarte n diBandung juge.

Inget... inget... BE FAIR

Afril said...

waaduh, segitu bedanya ya ? gramm bisa beda, pukulan pun beda? ya nanti kita konfirmasi lagi ke panitia .. sabar ya bang ..

Orang Waras said...

oele... ga ngepek tau mo pake kock apa ?
Kalo dah jago mah jago aja....
Pis man :)

Icuk Sugiyanto said...

ragu - ragu icuuuuuuk ...

Orang gak Waras said...

Duh, yang ngerasa jago emang beda ya....
tapi kalo jagoan kandang, yach... buat apa???

yah udah, yang "gak waras" ngalah deh, tapi nunggu dulu keputusan panitia.

Anonymous said...

Rekan2 yang ada di Mensa Group,

Menanggapi komentar2 mengenai penggunaan jenis shuttle cock, saya sebagai ketua penyelenggara ingin menanggapi sbb :

1. Bahwa kami sebagai penyelenggara yang ditunjuk berusaha agar kompetisi ini berlangsung dengan baik dan fair.
2. Bahwa ketentuan penggunaan jenis shuttle cock adalah hasil kami mencari informasi shuttle cock yang layak dan lazim digunakan (maaf kami bukan anggota PBSI).
3. Bahwa kami melemparkan rencana penggunaan shuttle cock ini pada technical meeting bulan April yang lalu dihadapan seluruh PIC peserta,dalam hal ini Ibu Anne(MBS), Pa Budiman(Mensa), Pa Djohan(PA), Pa Made(Otto), Pa Kurnia(Andini). Keputusan menggunakan shuttle cock ini atas instruksi Pa Jonathan, bahwa panitia diberikan kewenangan untuk memilih shuttle cock.
4.Notulensi meeting sudah kami edarkan kepada seluruh PIC SBU sejak April yl dan ketentuan sdh disosialisasikan sejak blog ini dibentuk oleh ibu Afril.
5. Kami tidak pernah menerima keluhan mengenai shuttle cock ini sehingga kami tidak pernah mendapat masukan ketidak nyamanan atas pemilihan shuttle cock ini.Dan ini sudah berlangsung 2 bulan..
6.Kami tidak pernah bermaksud condong terhadap Otto dalam pemilihan shuttle cock ini, karena sebelum kami menentukan jenis shuttle cock ini, team otto tidak pernah menggunakan jenis shuttle cock ini dalam latihannya.

Jadi mohon kepada anda2 yang dibawah ini, yang tidak "fair" karena tidak mencantumkan nama anda, mengerti aturan nya dan jangan asal bersuara menuduh kami..

Setiap komplain selalu kami tanggapi, tentunya sesuai dengan aturan mainnya, anda semua telah memiliki PIC, mengapa kalau ada kesulitan tidak menghubungi PIC anda sehingga PIC anda dapat mengajukan usul kepada kami, dan bisa dicarikan jalan keluarnya dan bukannya hanya cuap2 untuk memojokan panitia.Bukankah demikian cara orang yang dalam organisasi berkomunikasi?

Kepada mereka yang kurang puas atas apa yang telah kami kerjakan, silahkan mengajukan usulan anda sesuai dengan jalurnya...melalui PIC anda, anda tentunya menghargai PIC yang anda tunjuk, dan mereka yang telah memberikan komitmennya kepada kami? Dengan senang hati kami terima dalam meeting terbuka antar semua SBU.

Seperti yang telah dilakukan oleh MBS, kami menghargai apa yang telah dilakukan oleh MBS yang memberikan usulan untuk point voli, diajukan kepada kami oleh Ibu Anne sesuai prosedur dan telah didiskusikan terbuka di meeting perwakilan SBU dan ditemukan kesepakatan bersama hari ini..

Jadi untuk yang mengaku Mensa, the blues dan anonym..siapapun anda, Pa Budiman.., Pa Djohan..dan entah siapa, mohon untuk mengkoordinasikan hasil meeting kita dan tampung aspirasi anggota Bapak2 (apakah tidak pernah ada meeting intern?)..apakah Bapak2 ingin mengajukan meeting lagi dengan kami? Kami dengan tangan terbuka siap membicarakannya dengan cara yang terhormat..

Kami mencoba menyelenggarakan event ini sebaik2nya..maka kalau anda ingin berpartisipasi dan menjadikan MVD ini sukses, mohon mendukung usaha kami dan bukannya mencemooh dan mencurigai kami..

Salam MVD,

dr. Yumita

The Blues said...

Ntar taon depan ape neh nyang jadi panitie...
Boleh usul kagak neh kite2??? Ntar pake bole volly merek "Nyok Smash" aja ye...Shutle kocknye "Bushet dah tuh bebek"...

Anonymous said...

Dear Panitia,

Terima kasih atas dukungan anda sekalian atas keputusan yang baru diambil. Kami tahu dan yakin bahwa Panitia pasti menggunakan prinsip F4 (Fight, Fun, Fair, Friendship) dalam penyelenggaraan MVD 2009, sehingga mau mengambil keputusan ini. Terima kasih atas usahanya dan yakinlah, bukan niat kami untuk tidak mendukung usaha anda, tapi kami hanya mencoba menangkap pesan-pesan dari rekan-rekan atlit bulutangkis (yang tidak tersampaikan/terwakili), yg kesulitan untuk mendapatkan kock tersebut.
But anyway, mohon maaf jika ada hal-hal/kata-kata yang tidak berkenan dalam blog ini.
Sekali lagi, kami mendukung anda sebagai Panitia dan kami yakin anda mengadakan event ini dengan prinsip F4 tersebut.
Akhir kata, Semoga Event ini dapat berjalan dengan sukses dan lancar. Sukses buat kita semua.
Viva MVD 2009.

Post a Comment

 
speedbloggertemplate.co.cc. Powered by Blogger.com