Sunday, June 21, 2009

Andini ‘Gak Perlu Gembar-Gembor


Stagy Gossipp punya berita lagi. Sekarang giliran Andini yang mau bagi-bagi cerita. Kabarnya mereka sudah siap menghadapi MVD09. Gak mau kalah dengan tim yang lain, selama ini diam-diam Andini sudah menyiapkan ‘bala tentara’nya untuk menggilas lawan. “Tidak perlu lah kami gembar gembor. Cukup buktikan saja nanti di lapangan”. Begitulah yang disampaikan oleh Bpk. Kurnia sebagai salah satu panglima perang Andini.


Sampai diturunkannya berita ini, Andini keukeuh untuk tidak banyak bicara mengenai persiapannya. Namun mereka memastikan bahwa Andini juga tetap optimis seperti yang lain, siap memberikan yang terbaik di pertandingan nanti. Mereka pun mengamini ucapan salah satu petinggi tim lawan yang mengharapkan Andini mampu mengalahkan jagoan MVD09 nanti.


Untuk supporter sendiri, Andini yang seyogyanya memiliki anak buah paling sedikit dibandingkan yang lain tetap optimis yakin mampu bersaing. Suara boleh kecil, tapi liat saja kami ciptakan yang terbaik. Begitulah ungkapan optimisme mereka. Untuk MVD09, Andini berharap semua bisa mengikuti secara sportif, menjunjung tinggi fair play, dan selama wasit belum meniupkan peluit terakhir, pertandingan akan terus berjalan, semua kemungkinan masih ada dengan Andini tetap menyuguhkan perlawanan terbaiknya.

3 comments:

Anonymous said...

Wah, beritanya gak jelas nih! jadinya andini buat MVD yakin bisa boyong piala gak pak ?

dari yang concern dengan Andini

Udin said...

untuk kejelasan, tanya pada rumput yang bergoyang .. wakakakakak ... becanda mode.

Felicia said...

Selamat yah untuk ANDINI.... sesuai dengan email di atas, tidak perlu gembar-gembor, yang penting di lapangan yah pak hehehe... Terbukti, Mensa and Landson Badminton nya tunduk oleh ANDINI! Bravoooo...

Post a Comment

 
speedbloggertemplate.co.cc. Powered by Blogger.com