Wednesday, June 24, 2009

MBS commits to improve di MVD09


Disambangi di kantornya di daerah Pulogadung, MBS turut buka suara mengenai MVD09 yang makin panas setiap harinya. Seperti halnya Menjangan Sakti dan Andini, MBS juga tidak mau bicara ‘besar’ mengenai persiapan mereka menghadapi MVD09 yang tinggal tiga minggu lagi. Bu Anne selaku juru bicara menegaskan bahwa MBS sudah mempersiapkan diri dan optimis menghadapi lawan-lawannya di pertandingan nanti.

MBS pun sudah memantapkan diri untuk going better dibandingkan tahun lalu, apalagi mengingat tema MBS tahun ini sebagai “Year of Commitment”, dimana mereka commit to be the best, commit to develop, dan commit to improve. Tidak perlu banyak bicara, mereka akan memberikan pertandingan yang lebih baik pada MVD09 kali ini. Ketika ditanya perihal targetnya, MBS memiliki jawaban diplomatisnya sendiri. “Menang atau kalah pasti terjadi dalam suatu pertandingan. Yang penting kekompakan dan semangat berjuang bersama muncuk dari tiap karyawan pada MVD09 nanti.”

Menanggapi gegap gempita MVD09, MBS juga memuji persiapan para panitia yang terlihat sangat baik dan inovatif. “Panitianya OK, inovatif dengan gimmick dan jingle-nya.”

1 comments:

bukan MBS said...

ah .. mbs kayaknya sama aja ney, melempem kayak taun kemaren .. (menurut ramalan mama lorens)

Pissss :)

Post a Comment

 
speedbloggertemplate.co.cc. Powered by Blogger.com