Friday, June 26, 2009

39 comments:

Anonymous said...

Wah, payah juga ya .. demi untuk memenangkan semua pertandingan, kok ada yang bela2in pake pemaen cabutan? inget .. inget .. kebersamaan, fair.. bukan melulu soal menang kalah. Lagi kok bisa ya mementingkan kemenangan daripada kenikmatan duduk bersama, teriak bersama, enjoy bersama .. dengan SBU lain. Malu dong ... menang bukan gara2 kekuatan sendiri, tapi karena pemaen cabutan.

dari yang concern dengan makna sebenarnya diadakan MVD

Anonymous said...

Setuju sekali.... kalau saya jadi karyawan di SBU tersebut yg pakai pemain cabutan itu, saya sih sedih, koq acara MVD yang harus nya acara senang2 rakyat mensa group, yang main koq malah orang2 luar mensa group ya? kapan saya main nya??? Kenapa kita gak dikasih kesempatan untuk main dan bersenang2 dengan SBU lain....

Penonton penyisihan MVD 00 said...

saya sebagai penonton yang hadir kemarin, merasa kecewa sekali....!!! ngapain nonton pertandingan seperti itu???? kalo mau liat permainan atlit mah saya tinggal dateng ke tmpt latihan atlit2.... saya dateng ke sana tujuan nya untuk liat pertandingan antar SBU!!!...bukan untuk melihat sebuah "ambisi" untuk memenangkan pertandingan yang akan menghalalkan segala cara!!
2 jempol saya untuk Andini, yang dengan fair memenangkan pertandingan!! Selamat.
selamat juga utk MBS, MENSA dan PA yang sudah main dengan fair, apa adanya! Thanks untuk panitia yang sudah menyelenggarakan nya dengan baik. Thats all..

Anonymous said...

Go Mensa, Go Landson, Go MBS, Go andini!!! Pokoknya Say NO to SBU yang gak FAIRRRRRRRRR....

*gw gak bilang SBU mana lohhh, tapi u know lah*

@ Pak Jon : Panitia menyelesaikan tugas dengan baik kemarin, disini kami tidak menganggap panitia tidak fair, kami hanya menganggap peserta ada yg tidak fair!

Anonymous said...

Setujuuuuuuu....

Anonymous said...

Koq tidak ada yang menindak tegas hal ini ya???? gimana sih?

Anonymous said...

Hidup SBU yg bermain dgn FAIR....
Kedok alias Topeng udah terungkap, kira2 masih punya muka g yah d bilang pake pemain cabutan???????????????????????????????????????????????

Anonymous said...

@ Panitia : 100 Jempol keatas untuk ANDA......
@ SBU + Pemain Cabutan : 1000 Jempol kebawah untuk kalian semua...

Anonymous said...

Nti basket cabut Kobe Bryan aaaaahhhhh...tp kuat g yah bayarnya???huahuahuahua....

Anonymous said...

iya nih, ternyata SBU nya banyak uang nya yah, bisa bayar pemain cabutan banyak bangettt... ck..ck..ck.. kebanyakan uang kali yeeeee... mending dibuat makan anak2 terlantar pakkk... dari pada dibuat curang!!

Anonymous said...

Koq Comment2 nya banyak yang dihapus yahh? perasaan tadi ada , koq sekarang tidak ada? katanya kita boleh comment di blog? sekarang di larang juga?
Gimana kita rakyat bisa mengeluarkan apresiasi kita? habis mati2an kita bilang utk jangan curang, ehhh masih aja ada cabutan.... kita harus gimana lagi supaya didengar oleh atasan??

Anonymous said...

Kalau gini cara nya, bagaimana kita bisa menjadi satu GROUP yang kompak..

Gw sih mau aja kompakan sama PA,ANDINI, MBS,MENSA, anis mereka FAIR sih....

Rakyat Mensa Group said...

Oh ya? comment di blog ada yg dihapus? koq gitu yah??

Kita sih ga akan komen yang enggak2, kalau tidak ada yang menyulut api! so, jangan kita yang ditutupi hak bicaranya.. Tolong urus saja tuh yang TIDAK FAIR!

Salam Fun, Fair, Fight and Friendship

Anonymous said...

Aq hanya berharap kalau nanti MVD 11 July nanti berlangsung dengan jujur dan apa adanya... Buat apa sih menang tapi dengan cara begitu..

Inti dari MVD itu kan untuk membangun kebersamaan, sebagai sebuah perusahaan dan menjalin persahabatan dengan SBU dalam satu GROUP.

Semoga mereka2 yang telah berbuat tidak fair akan malu dan bertobat di MVD 11 july nanti... kalo gak, udah taon depan gak usah diadakan lagi aja MVD.. Buat apa? iya gak teman2?

Anonymous said...

Koq bisa dihapus sih comment nya? gimana cara nya? koq aku mau coba hapus ga bisa?

Anonymous said...

Gw juga ga bisa hapus koq... kayaknya yang bisa hapus cuma pembuat blog ini deh... Jadi untuk pembuat blog ini, tolong donk jangan di hapus, malahan aspirasi kita di denger.. Koq seakan2 memihak sih?

Anonymous said...

gimana hapus nya? jangan2 selama ini komen kita banyak yang diapus...

Karyawan SBU yang udh nyabut kemarin said...

Kita mau mainnnnnnnn!!! biarkan kita main di MVD 11 july donkkk... Kita kan KARYAWAN MENSA GROUP yang asli dan terdaftar, masak kita ga boleh main??
pak atasanku yang baik, masak orang dari luar yang dikasih main... kapan giliran kita?? Kami tau, kami tidak terlalu bisa main, tapi beri kami kesempatan donkkk... plis plis pak..

Stagy said...

@ all,

Mengenai penghapusan komentar, karena pertimbangan komentar tersebut:
1. mengundang kericuhan, keributan, dan suasana tidak nyaman
2. tidak sopan
3. memojokkan pihak tertentu secara terang-terangan

Demikian adanya. Harap maklum. Salam F4 .. :)

Anonymous said...

Udah ga sehat nih begini!! udah udah, kembali ke kerjaan masing2.... Siap Grakkk!

Anonymous said...

"mengundang kericuhan, keributan, dan suasana tidak nyaman" ---> Tolong di klarifikasi lagi yah, siapa sih yang membuat suasana tidak nyaman? dan siapa yang mengundang kericuhan? Tolong ditelurusi lagi..

Anonymous said...

Lagian siapa yang ribut yah? kita kan cuma lagi asik mengeluarkan uneg2..

sejauh yang sy liat, tidak ada yang ribut tuh, kita semua sepakat, sepaham, satu pendirian, bahwa ada yang bermain tidak FAIR!

Anonymous said...

iya sih, tapi biarin ajalah yang berbuat yang merasa...gak usah pake sebut nama pun dah pada tau toh?

Anonymous said...

Iya, fakta telah berbicara! gak usah disebut pun, semua yang datang tgl 27 juni kemarin tau apa yang terjadi

Anonymous said...

OMG... banyak rang sirik ternyata .. hahhah
Pada ga takut yah ? Ki Amat dah deket looh... masih sirik aja.. wakakakkaka

Anonymous said...

Kasian tuh yg ngerasa pk Cabutan....Smp g brani kasi comment..Udah deh yg penting semuanya pada tau khn?
Kita berjuang bersama aja pd tgl 11 Juli nanti. Kita yg Jujur adalah kita yg MENANG, terutama MENTAL kita...

Anonymous said...

Tong Kosong NYARING bunyinya ...
Banyak Ngomong ga ada HasilNya...
wakakakkakaka....

Anonymous said...

Anjing Menggongong Kafilah Berlalu ..
Masa bodo ah...
Yang waras mending DIEM lah...

Anonymous said...

Sirik sih enggak, cuma merasa prihatin aja, koq bangga yah, menang dengan cara begitu?

Saya juga baru tau kalo ternyata SBU tersebut mental nya begitu..

Mending kalah terhormat, daripada menang dgn cara begitu. Menang dengan cara yang tak bisa dibanggakan. Coba saya pingin tau, dari dalam hati karyawan SBU tesebut, malu gak sih? bersorak sorai menyemangati orang yang bukan teman nya sendiri.. aneh booo..

Anonymous said...

Ohh yaa? ada yang mengaku? bagus lah, akhirnya mereka punya kesadaran... berarti udh konfirm donk kalau memang mereka pake pemain cabutan?

Anonymous said...

KERJA WOIIIIII..... yg blog2an mulu! cari uang buat company donkkk...

tapi ntar kalo udh dapet uangnya, bilangin company nya yah, jgn dipakai utk beli pemain.. sayang atuh jerih payah keringat karyawan nya :-)

the another bluees said...

sapa bilang pemain kita lagi tugas di club nya !! Jangan sembarang yah , hati2 ... mang mo dibongkar semua ?
Kalian lebih parah pake sekali banyak begitu, itu mah namanya ga adil.

Pasukan Berani Rusuh The Blues... said...

Mohon kepada Anggota The Blues jgn terpancing dengan org yg mengatas namakan Blues...kelicikan bisa terjadi dimana saja, termasuk di blog ini.
Kita disini hanya perang urat saraf..Bener tidaknya SBU tertentu menggunakan pemain cabutan itu adalah hak mereka, yg penting kita tetap SPORTIF dan JANTAN dlm menghadapi semua pertandingan.
Ingat kita pernah berjaya di MENSA AWARD dgn semangat dan kreatifitas tinggi dari para karyawan The Blues, sekarang saatny kita BANGKIT utk merebut MVD...
SBU lain tetap KOMPAK dan SEMANGAT...WE LOVE U ALL BECOUSE WE ARE THE MENSA GROUP....

angel said...

frends,

kadang2 menuduh orang bisa jadi lebih gampang, tanpa melihat ke dalam, bahwa sebenernya dia gak jauh lebih beda daripada yang dituduh .. hanya saja dia belum tau.

Anonymous said...

Dear All,
Perlu kami klarifikasi bahwa TIDAK ADA SATU ORANG pun yang namanya pemain cabutan. Semua pemain adalah 100% KARYAWAN yang bekerja FULL TIME dari SENIN s/d JUMAT dan mereka tidak mendapat bayaran apapun selain hak salary mereka. Kalo tidak percaya silakan di AUDIT or di SIDAK sekalipun ke tempat kerja, kami akan terima dengan tangan terbuka dan akan kami buktikan bahwa tidak ada pemain cabutan disini! Semoga klarifikasi ini bisa membuat semua berlapang dada. Terima kasih.

SALAM F4

Anonymous said...

Dear All,

G mau tanya nih apakah kalo seseorang itu mantan atlit trus dia tidak boleh bekerja?????????
Semua pembicaraan di blog ini ribut soal pemain cabutan, gimana kalo ternyata orang tersebut memang benar karyawan di SBU tersebut, hanya dulu sebelum dia bekerja dia adalah seorang atlit.
Tolong jangan berpikiran picik, kasian dong kalo gitu para mantan atlit mereka harus kerja dengan selalu dibayangi tuduhan pemain cabutan dan embel - embelnya.

Seorang yang bangga menjadi Landsoner! said...

Setuju dengan Pasukan Berani Rusuh The Blues...

Untuk The Blues jangan sampai terpancing.. Ingat, menang kalah itu hal yang biasa terjadi salam setiap pertandingan.
Yang patut kita sadari adalah, satu hal, bahwa dengan adanya MVD ini sendiri, kita sebagai orang2 Landson menjadi satu, menjadi lebih kuat dari sebelumnya, menjadi lebih akrab dari sebelum nya, kita merasa, bahwa we BELONGS to LANDSON, dan dimana pun kita berada, mau di kuningan, mau di pabrik, mau di cabang, kita semua tuh orang Landson, yang berjuang atas nama LANDSON!

Bukan kan itu makna sesungguhnya dari MENSA VALUE DAY?

Thanks.

Another Blues said...

Iya setuju,,, aku sih sekarang ini cuma berharap kita bisa menang dengan terhormat, karena aku gak mau ngecewain semua rakyat Landson yang nanti akan hadir tgl 11 July nanti. Juga gak mau ngecewain para Manager2 yang telah men-support kita mati2an untuk MVD ini.

Fight for MVD 09!

Go Landson

Pasukan Berani Rusuh The Blues... said...

SIIIIIP....Ternyata dimanapun berada kita (LANDSON) tetap kompak...Semoga SBU yg lainnya juga demikian...
Seandainya ada yg memakai pemain cabutan atau bahkan merombak pemain pub, semoga kita berjuang sampai tetes keringat terakhir. Kemenangan sejati adalah kemenagna dgn jerih payah usaha sendiri. Walaupun kalah tetapi dgn terhormat dan aura kebersamaan tetap terjaga...
SEMANGADH...

Post a Comment

 
speedbloggertemplate.co.cc. Powered by Blogger.com